Panduan SISTER

Solusi untuk Kendala Melengkapi Data dan Unggah Dokumen

Admin

3 months ago


Apabila setelah Anda melengkapi data atau mengunggah dokumen di SISTER (versi Cloud) muncul tampilan 403 Forbidden seperti di bawah ini, maka Anda sedang mengalami kendala pada laman tersebut.

 

Selanjutnya mohon untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar dapat kami bantu menyelesaikan kendala tersebut:

  1. Lakukan screen recording (rekam layar) mulai dari Anda login ke SISTER (versi Cloud) sampai ke laman yang berkendala dengan keterangan 403 Forbidden. 
  2. Mohon untuk menyalin (copy) atau mencatat URL laman yang muncul keterangan 403 Forbidden
  3. Tekan tombol “Pusat Bantuan” pada laman ini dengan melengkapi data-data yang diminta. 
  4. Pilih kategori kendala sesuai dengan menu yang terkendala.
    Contoh kendala terjadi pada menu Pelaksanaan Pendidikan, maka kategori yang dipilih adalah Beban Kerja Dosen (BKD) > Kendala BKD Pendidikan
  5. Kemudian unggah video screen recording pada “Dokumen Pendukung”. Apabila ukuran video terlalu besar, Anda juga bisa menyertakan link video dalam Google Drive/repository, namun pastikan bahwa aksesnya diatur sebagai "Publik" agar dapat kami akses.
  6. URL laman yang terkendala dapat Anda masukkan di “Detail Pertanyaan”.

Setelah melakukan langkah di atas, tim kami akan membantu pengecekan pada kendala yang Anda alami. Mohon menunggu proses tersebut, dan kami akan menginformasikan kembali ke Anda melalui email jika kendala sudah teratasi.

Apakah Artikel Ini Membantu ?

0 dari 0 orang menyukai artikel ini

Komentar