Panduan SISTER
Admin
4 months ago
Apabila Dosen ingin mengubah homebase atau mengalami kendala homebase berubah setelah migrasi ke SISTER (versi Cloud), maka Dosen harus menghubungi Admin PT masing-masing untuk dibantu lebih lanjut dengan melakukan migrasi akun Dosen melalui Manajemen Akses.
Berikut panduan untuk Admin PT melakukan migrasi akun Dosen di Manajemen Akses:
1. Admin PT masuk ke laman http://akses.kemdikbud.go.id/
2. Klik "Migrasi".
3. Masukan kode PT sesuai dengan kondisi berikut:
a. Apabila PT berbeda, maka masukkan kode PT yang lama (sebelum pindah homebase PT)
b. Apabila PT sama dan hanya prodi yang berbeda, masukan kode PT saat ini.
Kemudian klik “Cari Akun”.
4. Pilih nama Dosen yang perlu dimigrasi dengan memberi tanda pada kotak yang tersedia.
5. Jika sudah memberi tanda pada nama Dosen yang dimigrasi, klik tombol “Proses Akun”.
Kemudian data homebase Dosen akan berubah sesuai dengan yang telah dimigrasi oleh Admin PT.
Alur PDD untuk Pendidikan Formal Dosen di SISTER
Cara Mengubah Homebase Dosen di SISTER (versi Cloud)
Cara Admin PT Import ID SINTA Dosen
Cara Pengajuan Perubahan Data Dosen oleh Admin Perguruan Tinggi
Cara Melakukan Perubahan Data Dosen di SISTER (Versi Cloud)
Cara Dosen Melihat Riwayat Status Pengajuan Perubahan Data
Alur Validasi Pengajuan PDD Dosen oleh Pusat
Alur Validasi Pengajuan PDD oleh Admin Perguruan Tinggi
Alur Pelaporan Kendala SISTER Melalui Pusat Bantuan
Informasi Umum Beban Kerja Dosen (BKD)
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Admin Perguruan Tinggi dan Operator
Cara Membuat Akun SISTER (Versi Cloud) untuk Dosen/Tendik
Cara Melakukan Perubahan Data Dosen di SISTER (Versi Cloud)
Cara Operator PAK Mengirim Data ke BKN
Apakah Artikel Ini Membantu ?
0 dari 0 orang menyukai artikel ini